Rabu, 01 Februari 2012

Membantu Ummi

Kalo yang di tengah aku bantuin ummi menghabiskan krim....

Azkiya ngulek dulu yaa...

gaya ulekanku udah oke belum?

31 komentar:

Ka Olive mengatakan...

Azkiya sama Umar pinter ya bantuin Umi..
Ka Olive juga suka loh bantuin mama..
Seneng ya >>!!
TApi waktu kecil KA Olive seringnya bantuin ngacak *kata Mama*

Nadya Izzati mengatakan...

Awas hati-hati Kak Umar, nanti cabenya loncat >O<

Estika Badry mengatakan...

ayo nguleknya sampai halus lho ya...
hihihi.. umar ma azkiya jd asisten masaknya ummi ya

osarsmile mengatakan...

Osar juga suka bantuin Ami sama Ayah lho kak,,
bantuin ngotorin rumah, hihihi...

Faizul mengatakan...

pinternya....kecil kecil dah bisa bantu umi..Faizul juga suka bantu ibu..

Lyliana Thia mengatakan...

wah kakak Umar juga bantuin Umi di dapur ya? hebat..

adik Azkiya juga pintar ya... sama nih sama vania hobinya ngelap2 sama nyapu.. hihihi

mimi RaDiAl mengatakan...

sebenarnya bagus bawa anak2 bantu2 kerja kita y bund,,,tp klo RaDiAl mah selalu bikin rusuh, ga jadi dah emaknya masak krn abis ngomel2 mulu hihihi (jgn ditiru), klo ga gosong ya hambar tu masakan smntr emaknya ngejar mau pergi kerja lagi hiiikkzzzz salut sm bang umar ma dd azkiya

Ajif mengatakan...

nanti kalau udh jadi makanannya Ajif minta yah?? salam kenal dulu deh...

Rael mengatakan...

Pada pinter masak bantuin ummi, nanti minta kalo masakannya dah jadi yaa... Salam kenal :-)

kakaakin mengatakan...

Waahh...
Itu krim-nya ummi kok dihabisin...
Kan belinya mahal...
Hehe...

calvin mengatakan...

Umar & Azkiya mau jadi koki cilik ya

Nabil mengatakan...

umar dan azkiya rajin ya.
Nabil juga dong *ga mau kalah

CintA mengatakan...

Heeee rajin masuk dapur,,,kita masuk dapur mau makan doang..ajarin masak yach

Faiz mengatakan...

salam kenal kk Umar dan kk azkiya.
nih dede Faiz anaknya mama ridha (bangauputih) datang berkunjung mau temenan.
kk2 pinter2 yah,dede Faiz juga pengen bantuin mama di dapur tapi malah suka ngerecokin, hehehe

Ayra mengatakan...

ajarin ayra masak dong kak umar en kak azkiya..
ayra pengen bantu umi juga nihh

Teh Aiko mengatakan...

Wah udah pinter ya ... !!!
Aiko masih manja aja nih .. belum bisa bantu Mama he he

Affan Mufid mengatakan...

Wah..Kak Azkiya dan Kak Umar pinter bantu masak ya...

Kalau Affan baru pinter bantu makan hehehe


Salam kenal ya Kakak..

ValeskaQu mengatakan...

Vales juga suka bantuin mama nyuci.. Trus bantuin nenek masak juga.. Asyik soalnya.. :)

Adik Sedja mengatakan...

bantuin umi habisin krim?
hihihihi..itu krimnya dipake dimana aja,kak?

Teh Aiko mengatakan...

wah udah pinter bantu-bantu Ibu ..
Ibunya pinter juga ya suka melibatkan Ka Umar :)

Si 7og4nK mengatakan...

Lucu bangettt yang tengahhh bantuin kok ngabisin wkwkwkwkwkwkkkkk

Suwargo mengatakan...

wah hebat bener adik kecil ini ya, andai saja saya dulu kayak gitu pasti ummiku seneng banget, salam kenal happpy blogging

R10 mengatakan...

kupikir mbak hiatus ngeblog, ternyata masih aktif yah

aku pikir anak mbak cuma Umar, tapi ternyata ada Azkiyya yah :)

f4dLy :) mengatakan...

masih kecil dah pake krim... belum boleh nak, pakai es krim aja yah

outbound malang mengatakan...

kunjungan gan .,.
bagi" motivasi
keberuntungan selalu menghampri kita
hanya saja kita yg trkdng tdk brfkir demikian.,.
si tunggu kunjungan baliknya gan.,

athiefblog mengatakan...

mau dong di ajarin "NGULEK" :D

cara menjadi agen trica jus mengatakan...

berbagi kata kata motivasi gan
Wanita sulit jatuh cinta, karena lebih baik menunggu pria setia daripada menerima yg datang, tapi bisa pergi kapan saja.
semoga bermanfaat dan ku tunggu kunjungan baliknya :D

cara menjadi agen ace max's mengatakan...

mantapp, lanjut terussss,,,,

obat penyakit darah tinggi mengatakan...

salam kenal suksess selalu :)

Kids Party mengatakan...

iiih lucunya ngegemesiin :D

Indahnya Pantai Pangandaran mengatakan...

Duh rajinnya si adek :*

Pantai Sawarna
Pantai Indrayanti
Pantai Klayar
Pantai Kuta
Pantai Anyer
Pantai Pangandaran
Pantai Ngobaran