Sabtu, 21 Januari 2012

Masjid Muammar Qaddafi, Sentul

lanjutan dari gunung bunder kita sholat asar di mesjid muammar qaddafi nih...ada pelangi di sore itu loh....

ini kita lagi menunggu ummi sholat, abi dan ummi gantian sholatnya....

Azkiya dipeluk Abi...

setelah ummi selesai sholat kita foto sama-sama deh...


foto di depan masjid....

kemari yuk!

16 komentar:

mimi RaDiAl mengatakan...

wah...baru tau ni ada mesjid muammar Khadafi. enak bgd dah jalan2 terus, RAdIaL Ga bisa jalan2 wiken ini...Ayah Radial masuk kerja hiiiikz

Nadya Izzati mengatakan...

Kakak Umar, Nadya belum pernah lihat pelangi dari dekat.. Kak Umar beruntung banget yaaa.. ^_^

Uncle Lozz mengatakan...

Jengukin keponakan yang ganteng...

Adek Sedja mengatakan...

masjidnya cantik bangettt apalagi pas difoto ada pelanginya gitu :O

kk umar..kk azkiya..
kalo pas foto ber4 itu yang fotoin siapa dong?

Vania Anandita mengatakan...

woww pelanginya indah nian... subhanallah...

wah Umar dan Azkiya seneng banget deh maen2 di masjid ya.. :-D

kalo Bunda dan Ayahnya Vania hampir selalu bisa sholat jama'ah soalnya klo jalan2 hampir pasti serombongan... kadang sama oma opa atau nenek akung.. hehehe

obat radang paru-paru mengatakan...

muamar kaddafi tak seindah mesjid muamar kaddafi yang berada di sentul,heheh

osarsmile mengatakan...

Pelangi diatas masjid itu bagus banget ya kak.. :)
Osar suka pelangi

Faizul mengatakan...

bagus bangeet masjidnya pas ada pelanginya lagi..salam kenal dari pekalongan

Teh Aiko mengatakan...

wow luar biasa .. indah banget itu mesjidnya ya ..
Trims :)

Fauzan mengatakan...

wahh, ada pelanginya ..

DnB Susindra mengatakan...

Salam kenal Umar & azkia. Blognya bagus. Pelanginya juga bagus. Sukaaa.

Urang kampoeng mengatakan...

och...ini tho bentuk masjidnya. baru tahu....

Baby Dija mengatakan...

bagus banget pelanginyaaa

Rael mengatakan...

Salam kenal ya. kakak Umar n Azkiya :-) Ijin link blognya yaa

Mush'ab mengatakan...

waah Mush'ab jg pengen poto2 di mesjid,mdh2an ayah bunda mau..

calvin mengatakan...

asyiik ya umar sudah ke masjid itu, aku sama dede waktu kesana gak diajak mama :)
umar ini blog aku yg baru ya berdua sama dede alvin