Rabu, 18 Januari 2012

Melihat Hewan Kecil di Alam Fantasiana


Hai ketemu lagi sama aku. Aku sedang melihat kambing kecil dikasih makan. Aku melihat aja...


Abang Umar tetep serius yaaa melihat kura-kura, tapi kok abang umar menutupi aku siiih, aku kan mau difoto Ummi.


 Kalau ini kita sedang melihat ayam di kandangnya. Om penjaganya sedang menceitakan kepada kami soal ayam. Kami mendengarkan dengan seksama.


Keterangan dari Ummi:
Foto berlokasi di Alam Fantasiana, Sentul pada Desember 2010. Umar berumur 3 tahun 5 bulan. Azkiya berumur 1 tahun 7 bulan.
kemari yuuuk!

3 komentar:

riez mengatakan...

lucu banget sihh...paling gemes liat anak kecil sedang merhatiin sesuatu

Asop mengatakan...

Kura-kuranya besaaaaaar! :D

Baby Dija mengatakan...

asyiknyaaa.... nonton satwa macem macem ya