Senin, 16 Januari 2012

Azkiya dan Bunga Amaryllis

 Ini Dia bunga amaryllis, namanya sama dengan nama ummi yaaa...


Petiiik aaahhhh....

 Bunganya bagus, aku bisa memetik bunga doong...

 Enak ga ya rasa bunga ini???

 ah, memang cuma bisa dipandang, ga bisa dimakan...

 Ini foto aku waktu aku di rumah nenek (ibunya Abi), nama rumahnya rumah bukik di Batu Sangkar, Sumatera Barat pada September 2010. Aku baru 1 tahun 4 bulan.
kemari yuk!

17 komentar:

Shohibul Kontes mengatakan...

Sahabat tercinta,
Saya telah menyimak dengan seksama blog yang telah anda bangun untuk nanda tercinta.
Akan segera saya daftar.
Update terus blog ini dengan foto nanda yang manis,lucu dan menggemaskan.
Jadikankanlah blog ini nuntuk mendokumentasikan lagak,lagu dan gaya nanda tercinta agar kelak dia memiliki kenangan indah.
Terima kasih atas partisipasi sahabat dalam kontes Unggulan Membangun Blog Foto Anak-Anak di BlogCamp.
Salam hangat dari Surabaya

Bella mengatakan...

Salam kenal kak
Blognya bagus lho, saya suka pandanya, lucu deh.

tunsa mengatakan...

ehh..bunganya jangan dimakan donk dek,....hehe. sini-sini...gendong om yak :D

Ka Olive mengatakan...

Bunga nya Cantik..
Se Cantik Azkiya..

Sini main sama ka Olive aja.

radial mengatakan...

salam kenal azkiya, mampir juga di blog kk RaDiAl yyyyy

Adek Sedja Haerani mengatakan...

Udara di rumah nenek pasti sejuk ya kk azkiya?? keliatan banget dari fotonya..pemandangannya indah...

salam kenal ya kk

nh18 mengatakan...

Lha ?
bunganya kok di makan nak ?
jangan ya cantik ...
nanti cantik sakit loh ...

Sehat-sehat ya Nak ...

salam Om

Ummi Nabil mengatakan...

wah, bagus bunganya..

blog nya nabil belum jadi niy

Kampung Karya mengatakan...

bunga, Azkia, dan lokasinya semuanya cantik dan indah..

Teh Aiko mengatakan...

lucu-lucu fotonya
bunganya juga bagus tuh .. suka banget sama bunga he he
Trims ..
Semoga sukses ya :)

Nurmayanti Zain mengatakan...

bagussssss...!!!
masyaAllah~

osarsmile mengatakan...

bunganya enak ya Kak Azkiya? hehehe...

Osar senengnya maem kertas, bukan bunga, enak deh kak, rasa apel, hihi

armae mengatakan...

Hwaa.. Azkiyaa.. gimana rasa bunganya?? enak gak?? aku belum pernah nyobak soalnyaa. hihi.. :D

Rima Dya mengatakan...

gemess liat Azkiya,,wktu itu msh lbh muda dr akhtar ya Kak,lucuuu,,hehe

Gaphe mengatakan...

berkunjung buat nengokin blognya.. iiih lutunyaaa... itu bunga jangan dimakan yaah. hahaha

ketty husnia mengatakan...

mumpung libur nih,..main dan kenalan sama putra putrinya mbak Pu..uih..cantik dan cakep ya..yg motret juga pintar banget :)
akau aru tahu nih..nama bunga itu amirylis..jadi selama ini sering liat tapi ga mudenk hehehe

Elsa mengatakan...

eh aku kok suka banget ya sama suasana rumahnya
kelihatannya asri bin adem gitu