Sabtu, 18 Mei 2013

Ke Dunia Burung, Taman Mini Indonesia Indah (1)

Hari Minggu aku ke Taman Mini
Kita mengunjungi Dunia Burung
Aku semangat, kamu?

Burung meraknya keliatan ga?
bersambung...

16 komentar:

astin astanti mengatakan...

Jalan-jalan mengenalkan alam dan isinya memang menarik ya Mba,

Salam
Astin

Vania Anandita mengatakan...

burung meraknya keliatan kakaaak... ^_^

ditunggu cerita lanjutannya yaa.. :-D

Rusydi Hikmawan mengatakan...

seru nih. apalagi udah mau liburan sekolah. emang lebih baek berlibur ke tempat2 edukatif. hepi

W i e d e s i g n a r c h mengatakan...

seru banget yah bisa melihat merak di taman mini... aku sudah lamaaa sekali tidak ke taman mini lho ^^

Si Bayi mengatakan...

Asyik juga nih jalan jalan. mau donk di ajak

PendarBintang mengatakan...

Umar...
Ajak-ajak akalau mau jalan-jalan...

Nathalia Diana Pitaloka mengatakan...

burung meraknya ga keliatan *liat dr hp* :D

budi os 19 mengatakan...

Udah lama ndak wisata ke taman mini
Jadi pengen nih hehe :)

Asep Haryono mengatakan...

Hi hi. Wah wah kayaknya saya pendatang baru nih hiehehiee. Kebetulan kami berencana besok siang mau mampir ke Taman Mini. Mungkin mau mampir ke taman burung ini Thanks infonya ya. salam kenal

Ricky Aldiyansyah mengatakan...

wah serunya jalan2 kesana sob :D


admin "Variasi Blogger"

Nia mengatakan...

wahhh saya udah lama sekali ngga jalan-jalan ke taman mini....kmrin mau kesana takut penuh...jadi batal dechh....senang yach umar sama kiya lihat burung.....trs mapir ke aquarium air tawar ngga?

Lisa Tjut Ali mengatakan...

wisata indonesia memang keren2, ga kalah dengan wisata luar negeri

uli mayang Sari mengatakan...

keliatan tuch burung meraknya di bawah palang ijo di belakang tuisan papan putih. heheh... kapan -kapan ke sana ah..

oh ya blognya saya follow, kalau gak keberatan follow balik ya... :)

http://ulimayang.blogspot.com

Enny Mamito mengatakan...

aku beberapa kali ke TMII tp gak tau kalo ada taman burung mb..baru tahu ini hehehe..ah jadi pengen ngajak Zidan liat ke taman burung..trimakasih infonya mb ^_^

Arga Litha mengatakan...

asyiiik! tantik jd pengen ke sana juga nih >.<

Asuransi Sinar Mas mengatakan...

Asuransi Prudential
Asuransi Kesehatan
Asuransi Pendidikan
Asuransi Mobil
Asuransi Sinar Mas
Asuransi Jiwa